Jakarta Helmet Exhibition Memasuki Edisi ke-7

Sabtu, 22/02/2020 22:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran helm yang diikuti oleh brand-brand ternama dunia yakni Jakarta Helmet Exhibition (JHE) berlangsung akhir pekan ini dari 22-23 Februari 2020 di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Ini merupakan kali ketujuh penyelenggaraan JHE, karena itu tema yang diusung adalah "The Amazing 7th".

Seperti ajang sebelumnya, JHE Vol. 7 kali ini siap memanjakan para bikers atau para mania otomotif roda dua ini dengan penawaran menarik, mulai dengan potongan harga dan hadiah menarik lainnya.

“Tentunya JHE 2020 juga akan mengadirkan banyak lagi produk-produk baru yang menarik dari sebelumnya,” jelas Herlambang Bayu yang akrab disapa Ombay selaku Founder Jakarta Helmet Exhibition.

JHE 2020 juga menawarkan beragam promo menarik untuk para biker.

Tak hanya helm asal luar negeri, tapi brand helm lokal seperti JPX dan RSV serta apparel Respiro juga ikut serta.

Yang tidak kalah seru adalah acara lelang helm, yang dipersembahkan RC Motogarage. Lengkap beragam games serta hadiah menarik yang akan ditawarkan oleh RiderSpot. (adr)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!