Firhand Ali Disebut Sangat Membantu Sukses IAME Asia Series Sentul

Minggu, 23/02/2020 15:27 WIB

mobilinanews (Sentul) - Figur Firhand Ali mantan pegokart international disebut sebagai sangat membantu terselenggara dan sukses event IAME Asia Series di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu-Minggu (22-23/2/2020).

"Firhand banyak membantu event perdana IAME Asia Series di Sentul kali ini. Tolong boleh ditulis itu," ujar Eris Mahpud, bos Eshark Motorsport kepada mobilinanews.

Seperti diberitakan sebelumnya, round 1 IAME Asia Series di SIKC ini pihak penyelenggara dari Italia berpartner dengan promotor nasional gokart Eshark Motorsport.

Hingga sukses penyelenggaraan dengan bisa menghadirkan peserta dari 9 negara di Asia, peserta asing merasa puas selama beberapa hari event dan disiarkan langsung live streaming, menurut Eris juga banyak dibantu Firhand.

"Seperti live streaming itu, sehingga balapan Prefinal dan Final bisa ditonton dari mana saja, melalui gadget, itu juga banyak dibantu oleh Firhand," terang Eris.

Menurut istilah Eris, ayahanda pegokart cilik berbakat Qarrar Firhand disebutnya banyak membantu moril maupun material.

Firhand sendiri dalam kesempatan berbeda mengatakan apa yang dilakukan adalah "investasi" untuk kemajuan gokart di Indonesia.

"Ibaratnya, sebuah brand, kan perlu dipromosikan dan publikasi dengan baik. Kesan yang baik itu akan membuat orang tertarik dan kembali lagi di SIKC," ujar Firhand yang tidak menjawab substansi pertanyaan terkait supportnya terhadap event IAME Asia Series Sentul. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag