Ini Harga Lengkap Seluruh Varian Mitsubishi Xpander Facelift 2020

Senin, 24/02/2020 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan penyegaran terbaru untuk MPV Xpander pada pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta (21/2/2020). 

Mitsubishi Xpander menjadi semakin lengkap dengan berbagai peningkatan dan penambahan fitur untuk menjadi jawaban akan sebuah kendaraan yang nyaman bagi keluarga.

Performa mesin yang andal, ruang kabin yang luas dan kedap suara, serta suspensi yang stabil siap menemani perjalanan masyarakat Indonesia.

MMKSI terus berupaya menghadirkan produk sebagai pilihan yang tepat dan cerdas untuk kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Sebagai wujud komitmen kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Eksterior Xpander kini tampil semakin stylish dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dengan new front grille design yang tangguh dan kokoh.

Pada bagian ban, Xpander kini memiliki tampilan baru dengan 16-inch Two Tone Alloy Wheel yang terlihat lebih sporty.

Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna penangkap sinyal. Fitur ini sekaligus memberikan tambahan nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed. 

Selain itu, tampilan interior kini menjadi semakin menarik dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport. 

Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara. 

Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

Untuk mengoptimalkan keamanan berkendara, kini Xpander dilengkapi dengan rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur. 

Selain itu untuk memaksimalkan keamanan, seluruh varian Xpander kini telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

XPANDER terbaru akan mulai dipasarkan di Indonesia pada Maret 2020, sebelum diekspor ke pasar lain di seluruh wilayah ASEAN. 

Small MPV ini memiiki varian dan harga sebagai berikut (mengacu On The Road Jabodetabek) :

Ultimate    IDR  272,100,000
Sport AT    IDR  268,200,000
Sport MT    IDR  258,200,000
Exceed AT    IDR  251,200,000
Exceed MT    IDR  240,800,000
GLS AT        IDR  243,300,000
GLS MT        IDR  232,300,000
GLX MT        IDR  215,800,000

Xpander facelift ditawarkan dala enam pilihan warna. Diantaranya Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, Jet Black Mica,     Red Metallic dan Deep Bronze Metallic. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap