NGK, Busi Andalan Tim Balap dan Pabrikan Kendaraan

Kamis, 03/09/2015 15:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bicara soal busi pada kendaraan, tentu merek NGK jadi brand sangat familiar. Bengkel besar, bengkel kecil, resmi atau tidak resmi, semua menyediakan busi NGK.

Di gelaran pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang baru saja berlalu, PT NGK Busi Indonesia hadir menyapa pengunjung pameran dengan konsep booth "World Racing".

Menempati booth di Hall 1, NGK Indonesia memboyong replika Movistar Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi yang dipakai bertarung di MotoGP 2015. Tak hanya itu saja, motor Honda CBR600RR tunggangan M.Fadli yang bertarung di Asia Road Race Championship 2015 juga dihadirkan sebagai pelengkap tema booth.

“Dipajangnya kedua motor tersebut sebagai pesan kepada pengunjung di GIIAS bahwa busi NGK merupakan busi yang sangat dipercaya di dunia balap oleh dua manufaktur kelas dunia seperti Yamaha dan Honda,” ujar Agus Tan, GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia saat ditemui di GIIAS 2015.

Memang, dengan pengalaman mendalam di pasar industri busi internasional maupun nasional, menjadikan NGK berhasil menguasai market share melalui jalur distribusi aftermarket maupun OE (Original Equipment).

“Di pasar nasional dengan dominasi market share lebih dari 45%, menempatkan NGK sebagai pemimpin pasar untuk produk busi di Indonesia,” tambah Agus Tan.

Busi merek NGK beredar di pasaran dengan berbagai jenis produk massa, mulai dari jenis busi standard (nickel), G Power (platinum) dan Iridium Ix (iridium), untuk memenuhi permintaan pasar.

Bahkan beberapa tahun lalu, NGK menjadi pemasok alat pemantik api pada kendaraan jenis LCGC (low cost green car) generasi pertama.

“Kendaraan menjadi investasi personal yang harus mendapatkan perhatian terbaik. Harapan kami adalah para pemilik kendaraan mau memberikan semua yang terbaik untuk melindungi investasi tersebut. Pengalaman dan perjalanan panjang yang mendunia, memastikan busi merek NGK layak dipakai sebagai standar teknologi busi yang kekinian,” pungkas Agus Tan.

TERKINI
PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Agar Aman dan Tenang