Tak Ingin Ketinggalan, DFSK Juga Punya Model Baru di Segmen Niaga

Senin, 24/02/2020 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif khusus kendaraan komersial yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2020 direncanakan berlangsung pada 5-8 Maret, di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam pameran ini dipastikan akan ada beberapa produk baru yang bakal diluncurkan.

Salah satunya brand asal Tiongkok, DFSK yang tidak ingin ketinggalan merilis model anyar yang melengkapi model niaga yang sudah ada seperti pick up DFSK Supercab.

Arvianne, PR & Digital Manager DFSK Indonesia mengatakan segmen kendaraan niaga punya potensi yang bagus di tahun 2020. Hal ini yang menjadi motivasi DFSK menambah line up kendaraan niaga.

“Segmen komersil bagi DFSK memberikan peluang yang baik ditahun 2020, sehingga kami berusaha memenuhi lini kendaraan komersil kami dengan berbagai varian. Sebelumnya DFSK sudah memiliki pick up, dan untuk selanjutnya kami berencana menyasar segmen mini bus dan blind van,” tutur Arvianne, PR & Digital Manager DFSK Indonesia.

Model baru ini sebenarnya sudah bocor sejak awal tahun 2020 lewat postingan sosial media beberapa akun sales DFSK Indonesia.

Jika melihat dari tampang dan wujudnya, model baru DFSK memang berjenis minibus. Dari foto-foto yang sudah beredar terlihat merek dan logo bagian belakang mobil masih ditutupi. (adr)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024