Lexus Omotenashi Lounge, Layanan Mewah dan Personal Bagi Pecinta Lexus

Kamis, 03/09/2015 16:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memiliki kendaraan premium tentu juga kita berharap pelayanan di atas standard, sesuai dengan karakter premium, mewah dan eksclusive.

Lexus merupakan salah satu brand premium yang melihat hal ini sebagai sebuah kebutuhan pelanggan mobil-mobil mewah di Indonesia. Hadir sejak tahun 2007 di Tanah Air, Lexus senantiasa menghadirkan bentuk layanan personal sebagai apresiasi terhadap kesuksesan para pelanggannya.

Lexus Indonesia merupakan satu-satunya distributor Lexus di dunia yang mengadopsi business model layanan personal lewat Lexus Omotenashi Lounge.

Pada kesempatan perdananya mengikuti pameran otomotif terbesar di Indonesia sekaligus terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Lexus Indonesia coba memperkenalkan layanan Lexus Personalized Service kepada pengunjung GIIAS 2015 pecinta Lexus.

“Pelanggan akan merasakan suasana yang berbeda begitu menjejakkan kaki ke dalam Lexus Omotenashi Lounge. Perpaduan produk, layanan personal, dan gaya hidup yang ditawarkan, diharapkan mampu memberikan warna tersendiri bagi para Lexus Enthusiasts.” tutur Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia dalam sebuah keterangan pers.

Lexus_Omotenashi_Lounge.jpg" alt="Layanan mewah bagi pelanggan Lexus melalui Omotenashi Lounge konsep" width="600" height="400" />

Lexus Omotenashi Lounge memiliki konsep yang unik, dimana pelanggan dapat menikmati berbagai layanan mulai dari Lexus Signature Beverages, Japanese Koto Music, Lexus RCF yang dipadu dengan Lexus Barista & Butler. Seluruhnya bersinergi antara produk, layanan, dan gaya hidup.

Lexus Omotenashi Lounge dirancang sedemikian rupa mengacu pada bahasa desain Lexus, yaitu L-Finesse. Tata cahaya lampu, tata letak ruangan, dan pemilihan material melibatkan Ir. B. Sardjono Sani M.Arch, seorang maestro desain yang turut merancang Lexus Menteng Gallery.  

Pernak-pernik berbahan bambu disematkan pada seluruh lantai Lexus Omotenashi Lounge demi memberikan nuansa hangat dan mengingatkan kepada Art of Lexus yaitu Shimamoku.

Lepas dari urusan layanan personal, Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia menambahkan bahwa Lexus juga menghadirkan program layanan after sales seperti Lexus Concierge Service yang terdiri dari Lexus Mobile Concierge Service, 24 hours Lexus Emergency Road Asistance, dan Lexus Call Center. Dilengkapi dengan fasilitas service dan parts gratis selama 5 tahun serta garansi selama 3 tahun kepemilikan Lexus.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan mulai dari produk hingga layanan purna jual. Diharapkan pelanggan mampu merasakan kenyamanan paripurna dan memperoleh kepuasan maksimal sebagai bagian dari keluarga besar Lexus Indonesia,” pungkas Suparno Djasmin.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag