Wow, Astra Peugeot Surabaya Akan Gelar Spare Parts Bazaar 2020

Rabu, 26/02/2020 23:10 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Astra Peugeot Surabaya akan menggelar Spare Part Bazaar 2020 untuk para pelanggan setianya.

Event ini akan diadakan pada Sabtu, 29 Februari 2020 mendatang di dealer Astra Peugeot Surabaya, Jawa Timur.

Kegiatan ini menjadi kesempatan baik bagi para pemakai kendaraan Peugeot, terutama Peugeot lawas. 

Di ajang ini, para pecinta Peugeot dapat berburu sederet onderdil dan aksesoris sesuai dengan kebutuhan kendaraannya pada acara tersebut.

Bahkan bagi kalangan komunitas Peugeot, gelaran Spare Part Bazaar menjadi jadwal wajib untuk dikunjungi.

Jaminan orisinalitas serta garansi menjadi daya tarik para pemburu onderdil untuk kebutuhan pergantian suku cadang kendaraan Peugeot kesayangan. 

“Ini menjadi momentum apik bagi Anda pemilik Peugeot lawas seperti 206, 306, 406 dan berbagai tipe lainnya untuk mencari suku cadang yang dibutuhkan,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Tidak kalah menarik, menurutnya harga bazaar yang ditawarkan sangat spesial dengan adanya diskon yang sangat besar.

“Kami berkomitmen untuk konsumen Peugeot, termasuk pemilik Peugeot lawas dengan event ini. Kami memberikan diskon hingga 97% dan 15% untuk jasa pemasangan. Jadi manfaatkan momentum acara ini,” ajak Aidil. 

Tidak hanya suku cadang, ada sederet hadiah serta gimmick menarik untuk para pengunjung.

Hadiah langsung hingga doorprize disiapkan untuk para pecinta Peugeot seperti oli mesin, voucher service, Peugeot Hoodie, T-shirt, hingga key ring bagi para konsumen yang melakukan transaksi pada acara tersebut.

Yuk, Peugeot lovers, jangan lewatkan kesempatan ini. (anto) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda