Fritz Johanes Akan Support Rafid Topan di Oneprix & IMS 2020

Kamis, 27/02/2020 03:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Fritz Yohanes, bos PARD Racing Team akan mensupport pembalap senior Rafid Topan Sucipto pada 2 event balap motor nasional bergengsi yakni Oneprix dan Indonesia Motorsport Series (IMS).

"Kami akan fokus di balapan Oneprix dan IMS saja,  biar hasilnya lebih maksimal," ujar Fritz Johanes kepada mobilinanews saat launching balap IMS 2020 di MetroTV Kedoya Jakbar, Rabu (26/2/2020).

Di Oneprix, Rafid Topan akan turun di kelas Expert (OP1), sedang di IMS kelas 250 dengan menggunakan Honda CBR.

Ditanya target, pengusaha pertambangan dan transportasi asal Wonogiri, Jawa Tengah itu dengan mantap ingin Rafid Topan menjadi yang terbaik.

"Di Oneprix tahun lalu, Rafid Topan yang baru menemukan settingan terbaik pada motornya di akhir-akhir seri, diharapkan sudah bisa tune in di seri awal musim ini. Koh Leon kan memang biasa tangani motorsport, jadi ya perlu waktu (belajar) di underbone," sambung pria ramah ini.

Sedang di IMS, lanjut Fritz, relatif lebih optimis karena koh Leon yang menghandle motor-motor "Tim Orange" (istilah lain PARD) ini memang terbiasa menangani motor sport yang dihelat di Sentul International Circuit, Bogor.

"Kalau semua lancar, fisik Rafid Topan ditingkatkan, rasanya target akan bisa tercapai," ungkap Frits sembari tersenyum.

Sementara Rafid Topan ketika ditanya, siapa rival paling berat? 

"Lawan saya adalah diri sendiri...," ujar pembalap yang pernah berlaga di Moto2 itu yakin.

Ah, masak sih? (bs)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag