Honda Jadi Mobil Favorit Masyarakat Indonesia Selama 2019 di OLX

Kamis, 27/02/2020 16:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Brand Honda masih menjadi favorit masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2019 versi situs jual beli OLX, terutama pada tipe SUV, Sedan, Hatchback dan City Car.

Berdasarkan data yang dirilis OLX (27/2/2020) Honda CR-V menempati urutan teratas SUV yang paling dicari di platform OLX. 

Sementara itu, Honda City, Honda Jazz dan Honda Brio juga menjadi tipe mobil yang paling diminati masyarakat untuk kategori Sedan, Hatchback dan City Car.

Sedangkan untuk kategori MPV, brand Toyota masih mempertahankan posisinya sebagai mobil paling diminati di platform OLX. 

Toyota Avanza dan Toyota Innova masing-masing menempati posisi pertama dan kedua untuk mobil paling dicari di kategori MPV. 

“Data kami menunjukan bahwa brand Jepang masih menjadi favorit masyarakat Indonesia, dengan Honda merajai hampir seluruh kategori mobil penumpang,” jelas Agung Iskandar, Director of Vertical OLX Indonesia. 

Meski demikian menurutnya, kategori MPV tetap didominasi permintaan akan Toyota Avanza dan Toyota Innova, diikuti oleh Daihatsu Xenia. 

“Menariknya, data kami juga menunjukkan temuan serupa perihal listing mobil di OLX,” tambahnya. 

Honda yang menjadi brand dengan jumlah pencarian tertinggi di OLX untuk kategori SUV, Sedan, Hatchback dan City Car juga menjadi brand dengan jumlah listing terbanyak. 

Demikian pula di kategori MPV, dimana Toyota menjadi brand dengan jumlah pencarian dan jumlah listing terbanyak di platform OLX. (anto) 
 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen