Garda Center Di Mata Store Manager Cantik

Jum'at, 04/09/2015 06:02 WIB

mobilinanews (Depok) – Keberadaan Garda Center merupakan salah satu bentuk layanan unggulan dari Garda Oto, produk Asuransi Astra untuk perlindungan kendaraan roda empat. Pasalnya keberadaan Garda Center berada di mal-mal terkemuka di kota Anda, termasuk di kota Depok berada di D’Mall yang berlokasi di jalan Margonda No. 88.

Artinya para pemegang polis Garda Oto tidak perlu harus mengganggu jam kerja, jika ingin melakukan klaim perbaikan kendaraan. Plusnya lagi, hal ini bisa dilakukan sambil jalan-jalan ke mal di akhir pekan, baik itu bersama keluarga, kekasih ataupun rekan.

“Itu pulalah alasan mengapa saya menyukai pekerjaan yang saya lakukan. Selain tidak jenuh berada di ruangan kantor, saya bisa bekerja di mal-mal terkemuka dan bertemu serta beriteraksi dengan banyak orang,” kata Nita Setiawati, Store Manager dari Garda Center yang sedang ditemui mobilinanews sedang berjaga di D’Mall Depok beberapa waktu lalu.

Perempuan yang sedang mengandung delapan bulan anak pertamanya ini, menyebut ia telah menjalani profesi sebagai Store Manager di Garda Center sejak bulan Desember 2013. Selama masa kerja itu, Nita (sapaan akrabnya) kerap kali bertugas di beberapa mal berbeda yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Paling jauh sih di Mall Cikarang. Cuma enaknya di Garda Center, kita dapat voucher taksi untuk pulang, jadi amanlah,” imbuh Nita yang pada bulan September 2015 ini sudah mengambil proses cuti kerja untuk persiapan kelahiran anak pertamanya.

Nita dan kawan-kawan Store Manager di Garda Center lainnya umumnya bertugas dengan sistem shift lima hari kerja dan dua hari libur, dengan jam kerja pelayanan konsumen Garda Oto mulai pukul 10 pagi hingga jam sembilan malam.

Perempuan yang sempat bercita-cita menjadi artis asal Jogjakarta ini pun terlihat gesit terlihat gesit dan bersemangat menjalankan profesinya. “Bertemu dan berkomunikasi dengan banyak orang setiap hari itu menyenangkan, sekaligus menambah-nambah relasi. Siapa tahu bisa bermanfaat di masa depan,” kata sarjana S1 jurusan Manajemen Komunikasi di IISIP, lulusan tahun 2012.

Ok deh, Mbak Nita. Sukses dengan karir dan proses kelahiran anak pertamanya yah...

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda