Ini 10 Finalis Tambahan Digital Custom All New NMax 155 Periode Januari 2020

Jum'at, 28/02/2020 16:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang adu modifikasi virtual nasional dari Yamaha Indonesia yang bertajuk Digital Custom All New NMAX 155 telah menghasilkan 10 finalis tambahan untuk periode Januari 2020. 

Itu artinya, hingga saat ini sudah terdapat total 20 finalis yang dipastikan memegang tiket untuk melaju ke putaran Grand Final yang akan dihelat pada 18 April 2020 mendatang. 

Pada gelaran ini, para peserta ditantang untuk menuangkan ide serta konsep modifikasi yang mereka miliki di atas motor All New NMAX 155.

Termasuk memberikan sentuhan desain grafis pada area part body cover dengan menggunakan beragam software desain yang dikuasai, namun, tanpa menghilangkan karakter asli yang dimiliki oleh All New NMAX 155.

Selain itu, para peserta juga diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 hasil modifikasi dan mengunggah hasil karya tersebut di sosial media mereka dengan mencantumkan hashtag yang telah ditentukan.

Dan 10 finalis tambahan yang berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa, umum, serta profesional ini telah membuktikan diri mereka memiliki tingkat kreativitas tertinggi dalam menghadirkan nilai kreasi pada All New NMAX 155, sehingga sentuhan modifikasi yang diberikan dapat menambah daya tarik motor.

 “Melalui Digital Custom Competition All New NMAX 155 Yamaha Indonesia mengajak para modifikator yang ada diseluruh Indonesia untuk dapat berkarya melalui dunia digital, sehingga hasil karya tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta modifikasi terutama dikalangan generasi muda,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Adapun 10 peserta yang terpilih sebagai finalis periode Januari 2020 yang berhak melaju ke babak Grand Final adalah sebagai berikut:

No.Nama Peserta      Konsep Motor

1. Adi Santoso, Livery Yamaha Petronas SRT

2. Rialdi Varga, Racing Look (design 1)

3. Dzulqurnain Ali Shahab, Future Maxi

4. Rialdi Varga, Racing Look (design 2)

5. Deden Desmahikmawan Wayang, Heritage (design 1)

6.Zadil Ma’at DC StickerDecal, VR46 Concept

7. Deden Desmahikmawan, Racing Style dengan Garis Tajam (design 2)

8.Fikri Habibi, Retro Racing

9.Luqman Chakim, R1 Concept

10.Rialdi Varga, Cheerful Racing (design 3)

Ayo daftar dan jadilah bagian dari ajang kompetisi Digital Custom All New NMAX 155 dan menangkan hadiah jutaan rupiah. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara pendaftaran, syarat & ketentuan lomba serta foto hasil modifikasi para finalis Digital Custom All New NMAX 155 dapat dilihat di website resmi berikut ini https://www.customaxiyamaha.com/. (bs)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata