2 Event International di Skyland Muba Jadi Andalan IMI Sumsel 2020

Sabtu, 29/02/2020 23:16 WIB

mobilinanews (Sekayu) - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sumatera Selatan baru saja usai mengadakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Tahun 2020 di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Sejumlah agenda penting menjadi target untuk direalisasikan. Apa saja?

Rakerprov yang digelar di Gedung Dharma Wanita Muba pada Kamis - Jumat (27-28/02/2020) diikuti 30 klub anggota IMI Sumsel.

Rapat Paripurna I dipimpin Hilindia, Ketua Harian IMI Sumsel didampingi Chandra Dewana, Haristian, A Joeles Baeten dan Yudha Raharja. Sejumlah agenda kegiatan disusun.

Seperti Program Kerja untuk Kejuaraan International.

"Tahun ini ada 2 event internasional. Pertama, Muba International Auto Motokhana Cup II pada 17-18 Oktober. Lalu Muba International Supermoto Cup II pada 14-15 November. Keduanya digelar di Sirkuit Skyland Sekayu Muba," jelas Augie Bunyamin, Ketua Pengprov IMI Sumsel.

Agenda lainnya adalah jadwal kegiatan Roda Dua. Kejurda Road Race sebanyak 5 seri, Grasstrack 5 seri dan Drag Bike juga 5 seri, serta satu seri event One Prix.

Di samping itu, ada program kerja Mobilitas Jambore, yakni Jambore Pajero One Indonesia pada 21-23 Agustus.

Nah, angin segar berembus dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Pemkab Muba akan memfasilitasi club-club di Sumsel untuk mengadakan event balap motor di Sirkuit Skyland Sekayu, Muba.

"Selain itu, IMI Sumsel ingin menggiatkan Kejuaraan Daerah setiap cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi atlet di Sumsel agar dapat bersaing di kancah nasional,"  pungkas Augie Bunyamin.

Target lainnya memperluas rekanan (merchant) IMI Sumsel agar dapat memudahkan dan menjadi sarana club yang sedang mengadakan touring.

Termasuk kalender kegiatan wisata club per tahun bisa disampaikan ke sekretariat IMI Sumsel agar dapat disosialisasikan di seluruh club se Sumsel dan Indonesia.

Siplah! (bangVe)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap