Makin Eksis di Balap, RCB Setia Dukung Indoclub Championship 2020

Minggu, 01/03/2020 14:39 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sebagai produk sparepart racing yang kian diminati di dunia balap, Racing Boy (RCB) terus setia mendukung ajang balap Indoclub Championship 2020.

Pada seri perdana yang berlangsung 29 Februari-1 Maret di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, RCB kembali menyapa penggila balap Tanah Air melalui berbagai produk menarik yang tersusun rapi di dalam booth.

Selama ini, RCB memang sudah sangat dikenal dengan berbagai part aksesori untuk mendukung kebutuhan balap. Mulai dari part mesin, shockbreker, velg, serta masih banyak lainnya.

Dan, pada gelaran perdana Indoclub Championship 2020, para pengunjung akan disajikan berbagai display produk andalan dari brand asal Malaysia tersebut.

“Di sini RCB kembali hadir di Indoclub Championship 2020 sebagai sponsor resmi. Namun, seperti biasa kami tidak jualan seperti tahun lalu, di sini hanya display saja. Jika ada yang ingin membeli akan kita arahkan ke toko terdekat, biasanya daerah Bogor,” ungkap Rudi, Tim Promosi dan Support RCB.

Selain menjadi sponsor resmi dan menawarkan beragam aksesori, RCB juga kerap menghadirkan doorprize menarik untuk para penonton yang datang. Seperti tahun lalu saat mereka memberikan satu tiket nonton bareng MotoGP Sepang Malaysia.

“Tahun lalu kan kita berikan satu tiket nonton MotoGP Sepang. Tahun ini rencananya ada doorprize, tapi masih disiapkan,” tukas Rudi, sambil tersenyum. (tono)

 

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia