Ini Alasan Rudi SL Menaruh 160 Trofi dari Balap di Kantor

Senin, 02/03/2020 16:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk yang kesekian kalinya, pembalap senior Rudi SL dari Fastron Jakarta Ban Racing Team kembali menerima apresiasi ETCC berkat prestasinya yang gemilang pada ajang balap khusus mobil Eropa.

Terbaru, petinggi di Mahaka Group ini meraih trofi sebagai juara umum 1 Euro 3000 Pro di Malam Apresiasi 2019 & Gathering 2020 ETCC Indonesia di Hotel Santika TMII Jakarta Timur, Minggu (1/3/2020) kemarin.

"Pertama saya ucapkan Alhamdulillah, hari ini saya bisa kembali berdiri di sini untuk menerima piala. Terima kasih kepada Sentul International Circuit, ETCC, dan tentu saja tim saya Fastron Jakarta Ban," ungkap Rudi.

Dengan trofi yang barusan diterima, lanjut Rudi, kini total telah 160 trofi yang dikoleksi semua dikumpulkan di ruangan kantornya. 

"Dari saya mulai ikut balap tahun 1998," lanjut pria kalem nan ramah ini. 

"Sampai bos saya bilang, kayaknya kalau urusan balap, nggak mewajibkan Rudi ikutan meeting deh. Rupanya, saya sudah ditandai ama bos hehe," terang Rudi yang tahun ini menginjak usia 55 tahun.

Makanya itu, Rudi tampaknya juga membuat kompensasi dengan menaruh trofi dari juara balap di kantor. Bukan dibawa ke rumah. Dan hebatnya, dia nyaris selalu membawa pulang trofi kemenangan pada event balap yang diikuti.

Untuk musim balap tahun ini, Rudi memastikan bakal kembali turun di ETCC, dan secara tim juga akan turun di beberapa kelas lainnya.

"Saya berharap tahun ini tetap bisa berkompetisi dengan rival-rival 2 saya, tidak mudah, karena umur bertambah, mungkin saya yang tertua di ETCC ini," tutur Rudi.

"Mudah-mudahan, kita tetap bisa sportif bersama dan kita jaga sirkuit Sentul International tercinta untuk event balap berkelas," tutup Rudi. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag