Bos Michelin: Pasar Ban Truk dan Bus di Indonesia Masih Menjanjikan

Senin, 02/03/2020 23:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Michelin Indonesia, pemimpin industri ban dan mobilitas di dunia, meluncurkan ban baru seri Michelin X Multi Z2 untuk perkuat segmen truk dan bus di Indonesia (2/3/2020).

Ban generasi kedua ini melengkapi rangkaian produk ban Michelin di segmen Truk dan Bus dengan produk ban terbaik yang paling diminati di kawasan Asia Timur dan Australia. 

“Pasar ban radial untuk segmen truk dan bus di Indonesia belum terlalu besar tetapi terus tumbuh signifikan,” ujar Fritz Mueller, Direktur Komersial Business to Business PT. Michelin Indonesia.

Menurutnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia cukup bagus, dapat terlihat dimana penjualan kendaraan bermotor yang terus meningkat.

Fritz menyebut, segmen kendaraan komersial khususnya pasar ban truk dan bus dianggap masih menjanjikan.

“Kami memberikan benefit kepada konsumen dengan tawaran produk ban truk dan bus yang valuable,” tambahnya.

Tawarannya, produk ban kendaraan beban berat yang punya efisiensi tinggi, tingkat keamanan yang memadai dan menghemat biaya operasional menjadi lebih rendah . 

“Jaringan pemasaran kami di Indonesia terus berkembang, lomitmen kami memberikan benefit yang tidak hanya semata bisnis, tapi juga terus mengimprovisasi lingkungan mobilitas yang berkesinambungan untuk semua pihak,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok