"Cerita Datsun", 100.000 Risers Ceritakan Datsun GO

Jum'at, 04/09/2015 16:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merayakan sukses sekaligus sebagai bentuk ucapan terima kasih Datsun kepada 100.000 risers pertama yang memilih brand Datsun, Datsun global meluncurkan sebuah program bernama "Cerita Datsun".

Di program ini tim Datsun akan menghubungi satu-persatu pemilik Datsun di seluruh dunia untuk menceritakan kepada dunia, bagaimana dengan memilih Datsun telah mengubah kehidupan dan membantu mereka mencapai impiannya.

Kampanye "Cerita Datsun" diluncurkan serentak di empat negara, Indonesia, India, Rusia dan Afrika Selatan, mulai tanggal 1 September 2015 hingga tanggal 20 September 2015.

Para risers tinggal mengunggah cerita mereka tentang Datsun di media sosial masing-masing menggunakan hashtag #CeritaDatsun. Cerita terbaik akan diseleksi oleh dewan juri yang terdiri dari manajemen Datsun Indonesia dan perwakilan Datsun global di Jepang. Dan cerita terbaik dipublikasikan di situs global, www.datsun.com/datsunstories .

“Kami sangat berterima kasih kepada semua risers yang telah memilih Datsun. Bagi sebagian besar risers, Datsun adalah mobil pertama mereka yang memberikan akses lebih baik dan mobilitas yang lebih luas. Dengan membeli mobil Datsun, mereka telah memiliki halaman baru di kehidupan mereka dan membantu mewujudkan impian mereka. Kami ingin berterima kasih kepada semua risers yang berada di empat negara atas pilihan dan kepercayaan mereka kepada brand Datsun,” kata Vincent Cobee selaku Global Head of Datsun.

Satu cerita terbaik dari tiap negara (4 pemenang) akan diberi kesempatan memenangkan perjalanan ke Jepang dan cerita tersebut akan diangkat menjadi sebuah film pendek. 20 cerita terbaik juga akan dituangkan dalam sebuah buku yang nantinya diterbitkan.

Datsun Indonesia menyambut baik inisiatif dari Datsun global untuk menyelenggarakan program `Cerita Datsun`. Melalui program ini, kami dapat memberikan apresiasi kepada para risers yang telah memilih Datsun sebagai kendaraan mereka," sebut Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.   

Bagi kami, kepuasan risers adalah yang utama, tanpa dukungan dari mereka kami tidak akan meraih keberhasilan ini,” tutup Indriani.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag