Kosong Balapan Gymkhana, Anjasara Siap Ngegas di Sprint Rally Jogja

Selasa, 03/03/2020 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Anjasara Wahyu, yang dikenal sebagai peslalom Toyota Team Indonesia, akan memainkan peran lain pada gelaran Kejuaraan Daerah Sprint Rally pada akhir pekan ini (8/3/2020) di DI Yogyakarta.

Peslalom yang baru meraih gelar Juara Nasional Kelas F di Auto Gymkhana 2019, mengatakan keterlibatannya tersebut difasilitasi tim asal Yogyakarta, The Beagle Rally Team dan juga disupport oleh Regina`s Bakery.

Ada beberapa hal yang ingin dituntaskan putra penggiat balap Petrus Aviantoro tersebut.

"Saya turun bersama Beagle Jogja Rally Team untuk kejurda sprint rally dan Kejurnas Sprint Rally. Kalau Kejurnasnya, masih melihat jadwal pastinya karena takut bentrok dengan jadwal Kejurnas Gymkhana (bersama Toyota Team Indonesia). Di Beagle kan saya tidak eksklusif, jadi kalau bentrok dengan  event TTI, saya harus ke sana," buka.

Anjasara akan berpasangan dengan pembalap senior Hongki Regina dan menggeber Toyota Etios Valco.

Keduanya juga telah mengarungi pertarungan di ajang Sprint Rally dan berhasil membuahkan podium juara 1 di Muara Bungo, Jambi tahun lalu.

Pada gelaran Kejurda Sprint Rally Jogja, Anjas tidak menargetkan harus podium. Tetapi, akan berusaha bisa menembus kerasnya persaingan.

Meskipun mobil baru direfresh, Anjas berharap tidak ada masalah berarti saat tampil akhir pekan ini.

"Target besok di Kejurda mudah-mudahan bisa dapat podium. Karena memang mobil baru direfreshment, jadi saya harus cobain dulu. Semoga tidak ada kendala yang berarti," tambahnya.

Beberapa nama lain yang bertarung di Kejurda Sprint Rally ini antara pereli senior Yoyok Cempe, dan Haji Rihan Variza yang akan turun dengan Ford Fiesta R2. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap