Bikers Asia Tenggara Bakal Kumpul di Aceh Bike Week 2020

Kamis, 05/03/2020 15:06 WIB

mobilinanews (Banda Aceh) - Pagelaran otomotif roda dua terbesar bakal digelar di ujung paling barat wilayah Indonesia pada medio tahun ini.

Hajatan bertitel "Aceh Bike Week 2020" akan menjadi ajang kumpul para bikers motor gede (moge) se Asia Tenggara. Inilah event yang dinantikan.

Kegiatan yang tengah disiapkan Pengurus Daerah Ikatan Motor Besar Indonesia (Pengda IMBI) Aceh dan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Aceh, serta Dinas Pariwisata Aceh ini menjadi agenda besar.

Apalagi baru pertama kali diadakan di Negeri berjuluk Serambi Mekah.

"Kami akan mengundang para bikers dari berbagai negara di Asia Tenggara. Makanya mengusung tagline All Bikers All Brothers. Melalui event ini, rasa persaudaraan sesama bikers akan semakin kuat dan kompak," ungkap Ir Iskandar Hadipriatna selaku Ketua Pengda IMBI Aceh yang menjadi Ketua Panitia Pelaksana Aceh Bike Week 2020.

Beragam aktifitas telah dirancang. Mulai dari Big Bike Exhibition, Bikers Gathering, Big Bike Merchandise, Modification Contest, Freestyler Stunter hingga Full Entertainment yang mendatangkan Artis Ibukota.

"Selain itu, tak lupa memberikan santunan kepada anak yatim melalui kegiatan Bakti Sosial," sebut Zulfadhli Idris selaku Humas IMBI Aceh.

Yaps! Pusat kegiatan berlokasi di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh yang akan ramai selama 3 hari, 26-28 Juni 2020.

"Disiapkan carnet khusus yang terjangkau untuk bikers luar negeri yang ingin masuk dan touring ke Aceh memakai moge sendiri," terang Bang Nando, sapaan akrab Ketua IMBI Aceh.

Momen ini bakal menjadi kenangan khusus bagi para bikers yang hadir. Sebab ada rangkaian acara Gala Dinner bersama Plt Gubernur Aceh. Bahkan Ir H Nova Iriansyah akan rolling thunder keliling kota Banda Aceh bersama semua bikers.

Info lebih lanjut, bisa kontak ponsel 085215546774 atau 082361192960. Bisa juga sambangi Sekretariat di Jalan Ateuk Jawo No.27, Gampong Ateuk Deah Tanoh, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh.

Jangan lewatkan kesempatan baik ini sebagai ajang silaturahmi sesama bikers. Apalagi Panitia mengundang semua komunitas motor yang tersebar di seluruh Nusantara.

"Bukan hanya motor besar, tapi seluruh klub. Kita kumpul di Aceh pertengahan tahun ini yaa," pungkas Bang Nando. (bangve)

 

Inilah event yang ditunggu para bikers Asia Tenggara. (foto : ist)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag