Varian Tertinggi Suzuki New Carry Pick Up Meluncur di GIICOMVEC 2020

Kamis, 05/03/2020 17:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki New Carry Pick Up di GIICOMVEC 2020, yakni New Carry Luxury pada Kamis (5/3/2020).

New Carry Luxury adalah varian tertinggi, diperkenalkan dengan tampilan eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif. 

Pada tahun 2019 lalu, market share New Carry Pick Up yang dikenal sebagai Rajanya Pick Up Indonesia ini mencapai 57% di segmennya. 

Peluncuran ini dilakukan untuk terus meningkatkan pencapaian tersebut dan seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up.

“Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, dalam sambutannya.

Menurutnya, New Carry Luxury tetap mengedepankan keunggulan dari new Carry Pick Up yaitu I.L.M.U, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, serta Untung diujung. Konsep ini menjadikan New Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. 

“Kini kami menghadirkan varian tertinggi New Carry Luxury untuk pelanggan yang menginginkan tampilan kendaraan niaga yang lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif menjadikan Rajanya Pick Up Makin Cakep, Rejeki Makin Manteb!,” tambah Dony.  

New Carry Luxury hadir dalam warna Silky Silver dan 2 varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. 

Harga On the Road (OTR) Jakarta Suzuki New Carry Luxury untuk Jakarta dibanderol Rp 155.100.000,- untuk tipe Flat Deck AC/PS dan Rp 156.100.000,- untuk tipe Wide Deck AC/PS. (anto)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD