GIICOMVEC 2020: Suzuki New Carry Pick Up Tampil Dalam Berbagai Versi

Sabtu, 07/03/2020 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki New Carry Pick Up di GIICOMVEC 2020, yakni New Carry Luxury pada Kamis (5/3/2020).

New Carry Luxury adalah varian tertinggi, diperkenalkan dengan tampilan eksterior yang lebih mewah, eksklusif dan atraktif. 
 
Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up juga tampil dalam berbagai versi hasil modifikasi dan karoseri. Mulai dari boks aluminium penggantik bak, hingga yang berwujud mobil kafe berjalan dengan ubahan khusus.

Di hari pertama event ini, tampil juga dalam versi ambulans ekslusif lengkap dengan peralatan medis pendukungnya.

Sementara di hari ketiga, dihadirkan Suzuki New Carry dalam versi bodi penuh berwujud angkot atau angkutan kota hasil rancang bangun karoseri, yang sudah banyak beredar di jalanan Jabodetabek.

New Carry pick up, standarnya mengandalkan mesin K15B-C yang terkenal irit, kuat dan biaya perawatan yang ramah di kantong. 

Selain itu, kendaraan niaga andalan Suzuki ini memiliki fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS) serta Sliding Seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang. 

Di kabinnya ditanam Head Unit audio 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.
 
Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dan mampu mengangkut muatan seberat satu ton. 

Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. 

Pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck. Dengan semua pembaruan ini, New Carry Luxury selalu dapat diandalkan sebagai kendaraan niaga.

Karena mengusung konsep I.L.M.U yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak dan Untung di ujung. 

Gelar Rajanya Pick Up memang pantas disandang Suzuki New Carry. (anto)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9