Shell Jalin Kerjasama Dengan KADIN Jawa Barat

Minggu, 08/03/2020 02:15 WIB

mobilinanews (Bandung) –  Sebagai bentuk komitmen memenuhi kebutuhan bahan bakar dan layanan berkualitas, Shell terus mengembangkan jaringan SPBUnya dengan menjalin kemitraan dengan pengusaha-pengusaha lokal.

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan KADIN (Kamar Dagang dan Industri) provinsi Banten, kini  Shell menjalin kerja sama dengan KADIN provinsi Jawa Barat.

Dalam acara  “Shell Partnership Gathering” yang digelar di kota Bandung, Jawa Barat (04/03/2020), Shell Indonesia memberikan kesempatan kepada para anggota KADIN Jawa Barat mengembangkan bisnis di sektor SPBU Shell.

Ingrid Siburian, Vice President Retail Network Shell Indonesia mengatakan melalui kerja sama dengan KADIN provinsi Jawa Barat ini  berharap dapat turut serta mengambil bagian dalam mendorong investasi di wilayah Jawa Barat.

"Sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat akan bahan bakar berkualitas, seiring dengan meningkatnya jumlah kendaraan bermotor di Jawa Barat," ujar Ingrid.

Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang mengalami pertumbuhan ekonomi secara positif.

Pada kuartal III tahun2019, ekonomi Jawa Barat tercatat  tumbuh 5,14% (year-on-year). – di atas pertumbuhan ekonomi nasional.

Diperkirakan pertumbuhan ekonomi Jawa Barat akan terus meningkat seiring dengan semakin tingginya invetasi yang masuk ke Jawa Barat.

Namun demikian pemerintah Jawa Barat terus menggenjot investasi untuk dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakatnya.

Selain itu kehadiran 4 ruas jalan tol yang menjadi akses Pelabuhan Patimban, Bandara Internasional Jabar, Majalengka, Sukabumi dan Tasikmalaya diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Jawa Barat. 

Tatan Pria Sudjana, Ketua Umum KADIN Provinsi Jawa Barat menyambut baik kerja sama yang diprakarsai oleh Shell tersebut.

“Kami menyadari kunci dalam mengembangkan perekonomian di Jawa Barat adalah inovasi dan koloborasi. Oleh karena itu kami menyambut baik kerja sama KADIN dengan Shell Indonesia. Kami mendorong para anggota KADIN untuk memperluas bidang usahanya salah satunya dengan pengembangan bisnis SPBU Shell di Provinsi Jawa Barat untuk ikut serta mendukung pemenuhan kebutuhan akan bahan bakar di provinsi ini," ujar Tatan.(bs)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda