Auto2000 Gelar Promo Bursa Toyota Kita di Kota Surabaya

Minggu, 08/03/2020 10:16 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia kembali mengadakan acara Bursa Toyota Kita (Burtok) di kota Surabaya, Jawa Timur (7-8/3/2020). 

Lokasi yang digunakan adalah di Gedung Bank Permata Tunjungan, Jl. Tunjungan No. 52, Surabaya. Pameran diadakan antara pukul 10.00-17.00 WIB.

Untuk Burtok Surabaya kali ini, Auto2000 menyediakan banyak program promo memikat untuk Auto Family yang ingin memiliki mobil baru Toyota, baik secara tunai, kredit, dan tukar tambah. 

Waktu yang disodorkan oleh Auto2000 terbilang pas mengingat di akhir bulan Mei sudah Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, sehingga mobil nantinya dapat digunakan untuk kebutuhan mudik lebaran.

Program pertama yang ditawarkan adalah harga khusus untuk pembelian mobil baru Toyota tahun produksi (VIN) 2019 dan bunga 0% selama satu tahun. 

Berikutnya adalah program penawaran khusus untuk pembelian mobil baru Toyota Rush, Calya dan Sienta di lokasi pameran dalam bentuk bunga 0% selama 6 bulan.

Selanjutnya adalah cicilan spesial dengan bunga super ringan antara 0-3,68% per tahun untuk pembelian seluruh mobil baru Toyota, kecual model komersil. 

Untuk Auto Family yang ingin melakukan pembelian secara tukar tambah atau trade in, tersedia pula paket spesial yang bisa dimanfaatkan. 

Seluruh program kredit yang ditawarkan merupakan hasil kolaborasi dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC).

Selain itu, tersedia hadiah undian berupa lucky dip dengan nilai antara Rp 500 ribu sampai dengan Rp 10 juta. 

Ada juga Permata Priority Cash senilai Rp 500 ribu dan Cash Deposit Reward yang disediakan oleh Permata Bank. 

Syarat dan ketentuan berlaku dan Auto Family bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dari Sales Advisor yang bertugas di Burtok Surabaya.

Satu lagi yang spesial dari acara Burtok Surabaya adalah kesempatan memenangkan mobil baru Toyota dalam undian lucky draw yang diberi nama Toyota FUNFEST 2020. 

Ada 20 unit Toyota Innova Venturer, 20 unit Toyota Calya, dan 20 unit Apple Watch disediakan untuk pembeli mobil baru Toyota di bulan Maret 2020 yang beruntung. 

“Burtok Surabaya memberikan kesempatan lebih luas pada warga Surabaya untuk membeli mobil baru Toyota,” jelas Judianto, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur, Sabtu (7/3/2020).

Menurutnya dengan berbagai opsi paket kemudahan pembayaran serta berbagai hadiah langsung dan undian memikat, konsumen juga berkesempatan memperoleh hadiah undian berupa mobil baru Toyota. 

“Segera kunjungi pameran Burtok dan raih kesempatan untuk membeli mobil baru Toyota dengan paket pembelian yang menguntungkan serta peluang memperoleh berbagai hadiah memikat lainnya,” ajak Judianto. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok