CIMB Niaga Finance Kenalkan Logo Baru dan Aplikasi CNAF Mobile

Senin, 09/03/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance) hari ini meresmikan penggunaan logo baru (rebranding) dan meluncurkan aplikasi CNAF Mobile di Jakarta (9/3/2020). 

Inisiatif tersebut dilakukan dalam rangka transformasi bisnis dan memperluas segmentasi pembiayaan. 

”Mengusung value proposition ‘cepat dan simple’, kami bertekad menjadi perusahaan yang kompetitif dan tumbuh sehat di industri pembiayaan,” ujar Ristiawan Suherman, Presiden Direktur CIMB Niaga Finance

Ristiawan menyebut, CIMB Niaga Finance terus berinovasi sesuai dengan aspirasi menjadi the most profitable company. 

Perubahan logo ini menjadi salah satu langkah CIMB Niaga Finance untuk semakin memperkuat positioning sebagai anak perusahaan yang terus bersinergi dengan induk usaha yaitu PT Bank CIMB Niaga Tbk. 

Hal ini juga bertujuan untuk mengubah paradigma CIMB Niaga Finance yang tidak hanya berfokus pada pembiayaan kendaraan roda empat, tetapi juga memperluas segmentasi pembiayaan seperti kredit investasi dan modal kerja.

Sebagai implementasi dari transformasi tersebut, pada kesempatan yang sama CIMB Niaga Finance juga meluncurkan aplikasi CNAF Mobile. 

Aplikasi ini hadir untuk memudahkan calon debitur dalam mengajukan pembiayaan melalui smartphone. 

Didukung teknologi terbaru, CNAF Mobile dapat memberikan persetujuan pembiayaan secara instan dalam waktu 1 menit kepada calon debitur cukup dengan menggunakan KTP dan NPWP. 

Melalui CNAF Mobile, calon debitur bisa mengajukan kredit pembiayaan dengan persyaratan mudah (simple), memonitor status pengajuan aplikasi secara real time, serta memperoleh informasi produk dan program pembiayaan. 

Aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk merekomendasikan calon debitur kepada CIMB Niaga Finance.

“Kami berharap, tersedianya CNAF Mobile dengan beragam fitur yang ditawarkan dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang aman dan nyaman,” tambah Ristiawan. 

“Hal ini sekaligus wujud komitmen kami sebagai perusahaan pembiayaan yang mengutamakan customer experience,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda