PARD Siap Gandeng Grab Indonesia Jadi Partner di Oneprix & IMS 2020

Selasa, 10/03/2020 06:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ibarat sebuah meja, makin banyak kaki penyangganya tentu akan makin kuat. Demikian pula tim balap.

Meski bos PARD (Putra Anugerah Racing Division) Fritz Johanes cukup mampu mensupport pembalapnya ke ajang Oneprix dan Indonesia Motorsport Series 2020, namun tetap perlu pula partner sponsor.

Dan, salah satu yang mendekati deal adalah dengan PT Grab Indonesia.

"Pembicaraannya sudah mendekati final. Semoga perusahaan taksi, ojek, jasa pengantaran makanan dan barang online ternama itu juga bersedia mensupport balap motor nasional," ujar Rafid Topan Sucipto, salah satu pembalap andalan PARD yang diamini Pak Fritz. 

Sementara itu Ratih, perwakilan dari Grab Indonesia yang hadir juga pada acara launching balap motor itu belum bersedia berkomentar banyak.

"Saya mesti kasih report dulu ke manajemen. Dan, nanti akan diumumkan secara resmi. Apalagi event balap motor lagi ramai nih, tim PARD juga oke serta Rafid Topan pembalapnya keren prestasinya," ungkap Ratih sebelum masuk mobil.

Sementara itu disampaikan Fritz Johanes, pengusaha sukses asal Wonogiri pihaknya mentargetkan pembalapnya juara di Oneprix dan IMS.

"Di Oneprix tahun lalu, Rafid Topan hanya telat panas saja. Baru menang di akhir-akhir seri. Tahun ini, targetnya juara umum ke-satu," harap Fritz. (bs)   

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh