Dua Sponsor Baru Jadi Energi Tambahan IIMS 2020

Rabu, 11/03/2020 02:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - 29 hari jelang pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, 9-19 April mendatang, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mendapat suntikan energi baru.

Yakni sebuah kepercayaan dari pihak sponsor Asuransi Tugu, dan juga dari perusahaan BUMN, PLN untuk IIMS 2020.

"Tentu kepercayaan dari pihak sponsor ini semakin membuat kami bersemangat untuk melaksanakan pameran otomotif terakbar IIMS 2020, dengan berbagai inovasi terbarunya," ujar Rudy MF selaku Project Manager IIMS pada Technikal Meeting di Dyandra Promosindo, Palmerah, Jakarta, Selasa (10/3/2020) sore.

Disebutkan Rudy yang mewakili Presdir Hendra Noor Saleh karena sedang meeting di Senayan City, persiapan terus gaspol dan officialy semua berlangsung on schedule.

"Kami mau cerita dikit, dari minggu lalu, kita ketemu semua para partisipan untuk TM (Technikal Meeting) dari APM, aftermarket, PAHAMI, hall motor, mobil hingga sponsor. Sampai tadi pagi, hampir semua dari perwakilan PR (Public Relations) roda dua maupun roda empat di sini," tutur Rudy. 

Alhamdulillah dan bersyukur, lanjut Rudy, semua animonya positif. 

Meski begitu, Rudy di hadapan perwakilan para pengisi acara IIMS 2020 tersebut menyerukan untuk merapatkan barisan, di tengah isu soal virus Corona.
 
"Menghadapi situasi seperti ini, concern pertama keselamatan dan kesehatan untuk partisipan dan pengunjung IIMS. Namun kita semua berharap, situasi akan membaik. Di Indonesia dan dunia pernah ada virus Mers dan SARS, namun bisa kita lalui dengan baik pula," lanjut Rudy.

"Biasanya, ketika mendapat ujian yang makin susah, mikirnya akan makin mateng, dan kreatifitas makin pecah. Semoga," tutup Rudy yang mendapat applaus dari peserta TM. (bs)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda