Belum Genap Sebulan Meluncur, Penjualan Suzuki XL7 Tembus Target

Rabu, 11/03/2020 18:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja melakukan peluncuran global Suzuki XL7 “The New Extraordinary SUV” pada 15 Februari 2020 di Jakarta. 

Hingga 9 Maret 2020 atau 23 hari sejak diluncurkan, angka pemesanan 7-seater SUV ini sudah tembus target.

Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) XL7 sudah mencapai 2.001 unit, lebih tinggi dari target awal yang dipatok 2.000 unit per bulan.

Suzuki XL7 mendapat respons positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di bulan Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan sampai 9 Maret sudah mencapai 606 unit,” jelas Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. 

Menurutnya angka ini membuktikan bahwa pasar SUV di Indonesia semakin berkembang dan Suzuki XL7 menjadi salah satu SUV yang dapat memenuhi harapan masyarakat Indonesia untuk SUV yang value for money.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7,” tambahnya. 

Bahkan menurut Donny, belum satu bulan sejak diluncurkan, XL7 telah berhasil mencapai target yaitu 2.000 unit setiap bulannya. 

“Tentunya, kami berharap angka penjualan Suzuki XL7 terus meningkat hingga mencapai target kami yaitu 20% market share selama tahun 2020,” ungkapnya. 

Donny menyebut pencapaian angka penjualan ini memotivasi PT SIS untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (anto)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen