Amber Lounge, Private Area Untuk Sosialita F1 Seharga Rp 20 Juta

Sabtu, 05/09/2015 23:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mungkin belum banyak tahu mengenai Amber Lounge di ajang F1. Namun bagi kaum jetset, Amber Lounge sebuah arena private sebagai tempat melepas penat pasca balap bagi para pebalap F1 dan sosialitas kelas atas.

"Amber Lounge merupakan private area para sosialita F1. Pertama hadir 2003 di GP Monaco. Tempat ini diciptakan eksklusif untuk penggila F1 yang ingin party selepas balap. Banyak hal dilakukan kaum sosialita di Amber Lounge, mulai dari DJ Live performance, Fashion Show, Charity dan lainnya. Lounge para jetset ini dikomersilkan. Tiket masuknya Rp 10 juta - Rp 20 juta," ujar Yenny Erika, Managing Director Lily Tours kepada mobilinanews.

Ditambahkanya, Amber Lounge hanya ada di 4 sirkuit yakni Monaco, Singapura, New Delhi dan Abu Dhabi. Aktifitas di Amber Lounge banyak tidak terekspose oleh media. "Semua bisa dibeli dengan sejumlah uang. Jika berani bayar mahal, pengunjung bisa duduk satu sofa dan bisa free flow (minum sepuasnya) dengan para pebalap F1 yang tersohor," ungkap Yenny yang sudah melancong ke semua negara pelaksana F1.

Amber Lounge hanyalah salah satu sisi dari balap F1 yang penuh nuansa glamour. Bila ingin berinteraksi secara langsung dengan pebalap F1 di Amber Lounge atau menyaksikan langsung F1 di sirkuit, bisa cek harganya di www.lilytour.com.

Atau datang ke Joglo Beer, Kemang, pada Minggu (6/9), pada acara nonton bareng F1 Monza, Italia. Semua info bisa didapatkan di sana. Ditunggu ya.

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh