Bisnis Video Recording Kebutuhan Khusus Di Ajang Otomotif

Minggu, 06/09/2015 21:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Saat ini tengah menjamur bidang bisnis baru yang kerap digunakan untuk mengabadikan momen berharga dalam format video dengan piranti khusus seperti kamera drone (remote control berupa pesawat atau helicopter). Andra adalah salah satu pehobi remote control (RC) yang menjadikan kebisaan nya untuk menjadi sumber penghasilan tetap.

"Umumnya saya menggunakan drone untuk mengabadikan gambar video. Tapi saya juga menyediakan kamera untuk time laps (standby camera) seperti yang saya kerjakandi GIIAS, untuk stand Mercedes-Benz," ujarnya kepada mobilinanews saat hendak menguji RC jeep yang telah dimodifikasi menjadi kamera berjalan dengan  sudut pandang low angle.

Untuk keahlian yang dimilikinya, Andra pemilik Lifeeyes Production memiliki tarif kisaran Rp 3 juta hingga Rp 15 juta per projek nya tergantung jenis drone yang digunakan. Sedangkan untuk time laps biayanya kisaran Rp 3 juta sampai Rp 5 juta per hari nya. Piranti yang digunakan oleh Andra seperti wireless video, action cam , stabilizer, hard disc recorder plus skill memainkan RC dengan baik yang membuat keahliannya memiliki tarif yang tidak murah.

Tertarik menggunakan keahlian seperti yang dimiliki Andra, bisa kunjungi website nya di www.life-eyes.com

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag