Gokart : Rava Mahpud Akui Paling Susah Kalahkan Silvano Karena Hal Satu Ini

Sabtu, 14/03/2020 18:08 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tak perlu diragukan lagi, Rava Mahpud telah menjelma sebagai pegokart kelas Senior yang cukup diperhitungkan.

Padahal usianya baru 14 tahun pada 17 Desember lalu. 

Namun pegokart Rehobat C&C Racing yang sarat pengalaman dan kenyang juara sejak di kelas Mini ini, baik di event nasional maupun international, mengaku memiliki handicap di kelas para dewa (kelas Senior) tersebut. 

"Kalau ditanya, siapa rival paling berat di kelas Senior ya kak Is (panggilan untuk Silvano Christian)," ucap Rava, kelas 3 SMP Al-Ihzar Pondok Labu Jakarta Selatan ini.

Silvano adalah pegokart senior yang di usianya ke-26 masih tetap merajai kelas Senior dalam beberapa tahun terakhir.

Sebenarnya menurut Rava, dari sisi kecepatan masih 11 - 12 dengan pegokart andalan ASR Motorsport itu.

"Konsisten. Itu kelebihan kak Is yang belum dimiliki pegokart lain di Senior, termasuk saya," buka Rava.

Maka Rava pun berusaha untuk bisa mengikuti konsistensi tersebut, dengan meningkatkan latihan fisik dan ketahanan, agar bisa tampil konsisten dari QTT, Heat, Prefinal dan Final. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas