Direksi Adira Finance Beri Pelayanan Langsung ke Pelanggan

Senin, 07/09/2015 14:01 WIB


mobilinanews (Jakarta) - Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Adira Insurance berinovasi dengan memberikan pelayanan lebih kepada para pelanggannya.

Program berupa pelayanan langsung dilakukan oleh para Direksi dan jajaran Manajerial lainnya di beberapa outlet di Jakarta, yaitu Kelapa Gading, Pondok Indah, dan juga Operation Center di Jl. Soepomo. Pelayanan langsung dari tim Direksi dan jajaran Manajerial juga dilakukan di Autocillin Claim Spot di mobil VW Combi berlokasi di Mega Bekasi Hypermall dan Cilandak Town Square Jakarta.

Yang lebih istimewa lagi karena khusus di hari tersebut mereka mengantarkan mobil para pelanggan yang telah selesai diperbaiki langsung kepada pemilik.   

“Hari Pelanggan ini merupakan sebuah wujud apresiasi kami bagi para pelanggan dimana kepuasan pelanggan merupakan prioritas bagi kami. Hari ini kami berinteraksi langsung kepada pelanggan guna menyampaikan ucapan terima kasih kami karena telah setia menjadi pelanggan Adira Insurance,” ujar Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head Adira Insurance.

Pelanggan yang mengunjungi outlet dan Autocillin Claim Spot akan memperoleh asuransi Demam Berdarah, asuransi Tipus, asuransi kecelakaan diri Proteku, atau asuransi perjalanan Travellin secara gratis, pilih salah satu.

Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Adira Finance sekaligus memperkenalkan layanan berbasis digital hingga dapat memberikan kemudahan lebih guna memenuhi kebutuhan pelanggan lewat Autocillin Mobile Claim Application.

Para Direksi dan jajaran Manajerial juga memberikan informasi kepada pelanggan tentang kemudahan cara klaim cepat dan simple melalui Autocillin Mobile Claim Application, aplikasi pengajuan klaim kendaraan mobil yang dapat dilakukan melalui smartphone para pelanggan.

“Kami tidak akan berhenti untuk berinovasi memberikan produk dan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan Pelanggan,” tutup Tanny.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag