Antisipasi Corona, New Toyota Agya Akan Diluncurkan Via Live Streaming

Senin, 16/03/2020 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perkembangan hari demi hari penyebaran Covid-19 yang ditetapkan WHO sebagai "pandemik" yang makin meluas dan mengkhawatirkan masyarakat Indonesia turut menjadi perhatian sejumlah Agen Pemegang Merek (APM). 

Pidato Presiden RI Joko Widodo pada Senin (15/3/2020), menghimbau masyarakat agar bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah, mempertegas arah kebijakan pemerintah untuk menghambat laju pandemik Covid-19.

Tindak lanjut atas perkembangan terbaru ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) yang rencananya akan meluncurkan secara resmi New Agya di hadapan awak media, terpaksa mengubah format launching-nya.

Informasi ini disampaikan melalui surat yang diterima Redaksi Mobilinanews per Selasa (16/3/2020) oleh PT. TAM.

Isinya menginformasikan bahwa acara “New Agya : Start To Never Stop  Press Conference” yang sedianya akan dilaksanakan pada Kamis, 19 Maret 2020, akan diubah menjadi tayangan live streaming.

Yakni pada Kamis, 19 Maret 2020 pada pukul 10.00 – 11.00 WIB melalui Link Streaming Youtube ToyotaIndonesia: https://www.youtube.com/user/ToyotaIndonesia.

Jadi, bekerja dari rumah tetap bisa menyaksikan acara peluncuran New Agya dengan perubahan khusus yang sedang ramai dibicarakan beberapa hari terakhir ini. Catat waktunya, jangan sampai terlewat. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok