IIMS 2020 Ditunda, Hendra Noor Saleh: Kepentingan Bisnis Harus Dikalahkan

Senin, 16/03/2020 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Dyandra Promosindo pada Senin (16/3/2020) mengeluarkan keputusan untuk menunda penyelenggaraan 2 pameran tahunannya.

Yakni, Indonesia Indonesia Motor Show (IIMS) 2020 yang akan diadakan di Jakarta pada 9 – 19 April 2020 dan di Makassar pada 15 – 19 April.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo pun menyampaikan pernyataan resminya kepada seluruh stakeholders yang disampaikan tertulis dan lewat siaran video singkat di laman resmi IIMS.

“Mencermati pandemic Covid-19 yang semakin meluas dan mengkhawatirkan, maka hari ini IIMS 2020 Jakarta dan Makassar secara resmi saya nyatakan ditunda atau postponed hingga waktu yang dinyatakan kondusif,” tegas Kohen, sapaan akrabnya.

Menurutnya, keputusan ini diambil dengan berkoordinasi dengan seluruh stakeholders, terutama pemegang otoritas penyelenggaraan pameran.

“Mempertimbangkan perkembangan yang semakin mengkhawatirkan, tentunya tidak mungkin lagi kami melaksanakan sebuah pameran besar yang melibatkan keselamatan begitu banyak orang dan ratusan ribu pengunjung,” ungkapnya.

Kohen menyebut, Dyandra Promosindo berpandangan, saat ini kepentingan bisnis harus dikalahkan oleh kepentingan kemanusiaan, kesehatan dan keselamatan para pengunjung.

Atas nama PT Dyandra Promosindo, Kohen menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan apresiasi tinggi kepada Agen Pemegang Merek (APM) roda dua dan roda empat, exhibitors, pihak sponsor, partner, teman-teman media dan stakeholders lainnya yang selalu mendukung penyelenggaraan IIMS. 

“Terima kasih atas dukungan dan perhatian teman-teman semuanya,” tutupnya mengakhiri video pernyataan resmi tersebut.

Perlu diapresiasi nih, langkah Dyandra Promosindo demi kebaikan bersama. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap