Sophie dan Idris Positif Covid-19, Lewis Hamilton Misterius

Selasa, 17/03/2020 07:36 WIB

mobilinanews (AS) - Satu lagi bintang Hollywood dinyatakan positif kena Virus Corona atau Covid-19. Idris Elba, aktor film Thor, kini masuk karantina. Pada 4 Maret lalu ia berada di London, Inggris, antara lain bertemu dengan Sophie Trudeau dan Lewis Hamilton.

Tiga hari lalu Sophie, istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, lebih dulu dinyatakan positif terkena virus berbahaya itu. Tak jelas kapan dan dimana Sophie dan Idris tertular. Yang jelas, virus itu terdeteksi dalam diri mereka setelah beberapa hari pulang dari Inggris.

Keduanya bertemu, berbincang, dan foto bareng dengan Hamilton. Karena itu media Inggris dan fans Hamilton di kancah F1 kini bertanya-tanya apakah juara dunia F1 itu perlu memeriksakan diri atau tidak. Media Inggris macam Express mempertanyakan itu dalam headline mereka, tapi sayangnya artikel tersebut tak bisa dibuka dengan status 404. Misterius.

Hamilton sendiri belum tampak di depan publik sejak pulang dari GP Australia yang gagal dihelat karena virus Covid-19. Di negeri kanguru itu ia lebih banyak mengurung diri di kamar hotel karena khawatir pada Corona.

Banyak fans Hamilton yang cemas menyusul positifnya Sophie dan Idris. Hal yang wajar karena dalam foto bareng tampak Hamilton sangat dekat dengan Idris.

Namun, di sisi lain, muncul harapan kiranya pemegang 6 trofi F1 itu dalam kondisi sehat dan terhindar dari virus Corona. Hamilton yang dikenal vegetarian terbiasa menjalani pola hidup sehat. Profesi sebagai pembalap F1 juga menuntutnya selalu dalam kondisi fisik prima. Pada 4 Maret itu ia tengah dalam persiapan ke GP Australia antara lain dengan berolahraga ekstra untuk persiapan fisik. Semoga kondisi tersebut membuatnya kebal dan terhindar dari virus.

Ada harapan karena penularan virus Covid-19 juga sangat bergantung pada kondisi fisik seseorang. Tapi, faktanya, virus ini juga menyerang para atlet aktif seperti pebasket NBA Donovan Mitchell dan sejumlah pesepakbola Italia dan Spanyol. (rnp)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta