Efek Corona, Peluncuran New Daihatsu Ayla dan Sirion Dialihkan Via Youtube

Rabu, 18/03/2020 17:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hari Kamis, 19 Maret 2020 sedianya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Nw Ayla dan Sirion ke hadapan publik.

Rencananya akan berlangsung di Mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat yang juga mengundang awak media dan disertai konferensi pers.

Namun, pandemik Covid-19 atau virus Corona perkembangannya semakin meluas di berbagai daerah dan mengkhawatirkan, PT ADM memutuskan untuk mengalihkannya via live streaming Youtube.

Mengacu pada telah dikeluarkannya keputusan pemerintah bahwa pandemik Covid-19 adalah bencana non alam.

Juga merujuk arahan kementerian dan pemerintah daerah terkait larangan untuk mengadakan perjalanan ke luar kota dan menghadiri acara yang melibatkan banyak orang.

Maka selaku penyelenggara acara, Daihatsu mengambil langkah sesuai kebijakan pemerintah dengan melangsungkan acara Peluncuran New Ayla dan Sirion dalam bentuk Digital Launching.

Rencananya akan disiarkan mulai Kamis, 19 Maret 2020 pada pukul 11.00 – 11.30 WIB di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku (https://www.youtube.com/user/DaihatsuSahabatku).

 “Keputusan ini diambil berdasarkan pertimbangan matang DAIHATSU sebagai bentuk upaya dan langkah konkrit untuk mencegah meluasnya penularan COVID-19, yang merupakan bagian dari force majeure nasional. 

Saat ini DAIHATSU berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dari seluruh pihak yang akan terlibat dalam penyelenggaraan Launching ini serta masyarakat umum,”

Demikian sepotong isi surat pemberitahuan resmi dengan No.: 043/ADM/CPC/DH/PR/III/2020 yang dikirimkan PT ADM kepada Redaksi Mobilinanews (17/3/2020) dengan tanda tangan resmi Elvina Afny, Corporate Planning and Communication Division Head PT ADM.

Sesuai himbauan pemerintah untuk ‘Work From Home’ (WFH), yuk kita saksikan peluncuran Digital Launching New Ayla dan Sirion. Jangan sampai terlewat. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag