Febrian Putra Pratama Juara Mini Rok Rising Star, Segera Dilatih Haridarma Manoppo

Rabu, 18/03/2020 20:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Satu lagi calon pegokart andal lahir. Namanya, Febrian Putra Pratama dari tim P-Five Racing

Terbaru, Brian --begitu sapaan karibnya-- juara 1 Mini Rok Rising Star seri 2 Kejurnas Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (15/3/2020).

Hasil Rising Star (sebelumnya namanya Non-Seeded) ini diambil dari hasil Prefinal dan bagi peserta baru di kelas tersebut.

Juara 1 Brian, kedua Ocean Marchiano Hendra serta ketiga Micah Vino Satrio. 

Hasil itu tentu membuat Brian yang kelahiran Jakarta, 14 Februari 2009 dan masih duduk di bangku kelas 5 SD Islam Al-Azhar 1 Pusat menjadi lebih bersemangat. 

"Menghadapi seri 2 ini, Brian kemarin banyak latihan fisik. Karena saya melihat musim lalu fisik dia kedodoran. Jadi lebih fokus ke peningkatan stamina. Kayak treadmill, berenang dan seterusnya," ujar Defi Nofitra, sang ayah kepada mobilinanews.

Selain itu, lanjut Defi, mulai seri 3 akan didampingi pelatih berpengalaman Haridarma Manoppo. "Supaya lebih terarah dan fokus," terang Defi. 

Dengan pembenahan teknik, fisik serta akan didampingi seorang pelatih profesional, Defi berharap putra pertamanya tersebut akan meraih capaian lebih bagus lagi. (bs)

 

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia