New Toyota Agya Resmi Meluncur Via Digital Launching

Kamis, 19/03/2020 10:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dampak perkembangan virus Corona yang merebak di Tanah Air membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan model terbarunya via tayangan live streaming Youtube.

Di channel Toyota Indonesia, New Toyota Agya Resmi Meluncur via digital launching pada Kamis, 19 Maret 2020 jam 11.00 wib.

Turut hadir segenap Board of Director PT TAM yang mengiringi proses unveiling dan presentasi produk hingga program New Agya.

“Penjualan Agya terus meningkat dari tahun ke tahun, kehadiran New Agya untuk menjawab berkembangnya kebutuhan segmen entry level di Indonesia,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM dalam sambutannya. 

Menurutnya, semakin berkembangnya pasar otomotif di segmen entry level ini menciptakan perbedaan kebutuhan mendasar antara anak muda dan keluarga.

“Agya kami fokuskan di anak muda, semoga kehadiran New Agya ini dapat menggairahkan pasar,” ungkap Anton.

New Agya hadir dengan sejumlah penyempurnaan di eksterior dengan desain yang lebih agresif dan dan optimalisasi aspek interior.

New Agya ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu jauh dibanding versi sebelumnya dan dengan tambahan pilihan warna baru. Menarik. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda