Digital Launching New Daihatsu Ayla dan Sirion, Sasar Segmen Anak Muda

Kamis, 19/03/2020 11:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dampak perkembangan virus Corona yang merebak di Tanah Air membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan model terbarunya via tayangan live streaming Youtube.

Di channel Daihatsu Sahabatku, New Daihatsu Ayla dan New Sirion resmi meluncur via digital launching pada Kamis, 19 Maret 2020 jam 11.00 wib.

“Corona berkembang global, maka kami ubah format peluncuran menjadi digital launching. Kami harap kondisi ini dapat segera bangkit, kami juga bersimpati kepada mereka yang terdampak,” ujar Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT ADM dalam pembukaannya.

Menurutnya, Daihatsu terus mengembangkan mobil berdasarkan suara pelanggan. Ayla, yang merupakan pelopor LCGC Htahcback, sejak diluncurkan sudah terjual lebih dari 200 ribu unit. 

“Kami senang dapat berkontribusi di industi otomotif Indonesia,” tambahnya. Sementara Daihatsu Sirion, sejak kehadirannya di Tanah Air pada tahun 2007 terbukti menjadi pilihan anak muda.

“Dua mobil utama kami ini menekankan pada penampilan, keduanya adalah produk repesentasi dari ‘youth generation’,” ungkap Miura.

“Anak muda konsumen potensial kami. Mereka sangat peduli dengan gaya, kenyamanan dan fitur canggih untuk menunjang kenyamanan dan gaya hidup berkendara,” jelasnya.

Miura-san menyebut, sejak tahun 2019 lalu Daihatsu secara aktif menggandeng dan mendukung anak muda Indonesia lewat berbagai program.

Dengan kehadiran penyegaran pada Ayla dan Sirion ini, dapat semakin menggairahkan aktifitas dan kebutuhan berkendara anak muda. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag