First Impression New Toyota Agya 2020: Semakin Sporty dan Agresif

Kamis, 19/03/2020 19:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Agya via tayangan live streaming Youtube di channel Toyota Indonesia dalam kemasan digital launching pada Kamis, 19 Maret 2020 jam 11.00 wib.

New Toyota Agya 2020 hadir dengan sejumlah penyempurnaan di eksterior dengan desain yang semakin sporty dan lebih agresif serta optimalisasi aspek interior.

Pada kesempatan yang hampir bersamaan, Mobilinanews berkesempatan untuk merasakan impresi pertama secara langsung dengan New Agya ini.
 
Tampilan sporty dan aggressive New Agya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru. 

Perubahan eksterior terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide dan New Sporty Alloy Wheel Design.

Ditambah fitur fungsional New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty. 

Selain itu, New Agya tampil dengan berbagai pilihan warna, dimana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

Pada sisi interior New Agya, sentuhan penyegaran diberikan untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dengan pengaplikasian advance features yang berkelas. 

Seperti New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. Interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.

Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN.

Melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

Kesimpulan kami, New Agya layak diperhitungkan bagi segmen first buyer car. Worthed, alias sepadan harga dengan fitur-fitur yang didapat.

Belum lagi nama besar merek Toyota yang menjadi sebuah value plus tersendiri ditambah layanan jaringan purna jual yang tidak perlu diragukan lagi, tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Layak dibeli. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap