First Impression New Daihatsu Ayla 2020: Tambah Elegan dan Kekinian

Kamis, 19/03/2020 20:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Daihatsu Ayla dan New Sirion via tayangan live streaming Youtube, di channel Daihatsu Sahabatku dalam kemasan digital launching pada Kamis, 19 Maret 2020 jam 11.00 wib.

New Daihatsu Ayla 2020 hadir dengan sejumlah penyempurnaan di eksterior dengan tawaran desain bonnet baru serta optimalisasi aspek interior.

Pada kesempatan yang hampir bersamaan, Mobilinanews berkesempatan untuk merasakan impresi pertama secara langsung dengan New Ayla ini.

New Ayla mengadopsi desain grille dan bumper depan Ayla Turbo yang pernah dipamerkan pada GIIAS 2018 lalu. 

Dengan grille warna black piano yang diimbuhi tarikan garis krom di tengan grille, memanjang dari kedua lampu utamanya, membuat tampilan New Daihatsu Ayla 2020 ini tambah elegan dan kekinian.  

Kemudian desain baru pada kaca spion, rear combination lamp dan alloy wheel 14 inch membuatnya semakin dinamis.

Pada sisi interior warna hitam mendominasi untuk memberikan kesan sporty. Sedangkan pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital. 

Sehingga tampilannya mengarah kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil. 

Adopsi 2-Din touchscreen audio, electric retractable mirror, backsonar & parking camera di varian 1.2R memberikan kenyamanan lebih untuk pengguna Ayla. 

Untuk varian 1.2R A/T, fitur keamanan juga dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) diyakini mampu memberikan performa keamanan maksimal. 

New Ayla tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Dijual di rentang harga mulai Rp 101.650.000,- hingga Rp 159.400.000,- dalam kondisi On The Road DKI Jakarta. Cukup sepadan dengan fitur yang didapat. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing