Yuliansyah, Ketua IMI Kalimantan Barat Itu Kini Juga Pimpin Partai Gerindra

Sabtu, 21/03/2020 13:09 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Tak bisa dipungkiri, sebagian Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) juga menjadi orang Partai Politik (Parpol). Selain memiliki hobi otomotif, kiprah lainnya juga dipercaya sebagai anggota dewan dan pengurus Parpol.

Yang terbaru yakni H. Yuliansyah, Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat.

"Kami dari Pengurus tentunya sangat senang dan mendukung penuh atas terpilihnya Pak Yuliansyah jadi Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar," senang Ardani Meran Yusuf selaku Bendahara di Pengprov IMI Kalimantan Barat.

"Semoga ke depan beliau melalui kendaraan politiknya dapat berkontribusi lebih untuk masyarakat Kalbar sebagaimana beliau berkontribusi sangat besar dalam memajukan dunia otomotif sejak memimpin Pengprov IMI Kalimantan Barat," harap Ardani.

 Yuliansyah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Gerindra periode 2020-2025 menggantikan Suriansyah.

"Saya sebelumnya sudah biasa di organisasi, seperti IMI dan Hiswana Migas," sebut Yuliansyah saat jumpa pers di Sekretariat DPD Partai Gerindra Kalbar, Jalan Reformasi, Pontianak pada Jumat (20/3/2020) tadi malam.

Apa yang diharapkan insan otomotif? Apalagi Kalbar itu masih minim fasilitas olahraga otomotif. Untuk membangun sirkuit balap motor tentunya berbiaya tinggi.

Saat ini Kalbar baru memiliki 1 sirkuit standar kejurnas di Taman Pasir Panjang, Singkawang.

"Harapan saya selaku insan otomotif, dengan terpilihnya beliau sebagai Ketua DPD Gerindra bisa mewujudkan minimal 1 sirkuit balap motor standar nasional di Kota Pontianak. Kalau trek grasstrack, kita sudah punya," pungkas Ardani.

Nah, setuju! (bangve)

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap