Fitra Eri : Keadaan Seperti Ini Bukan Keinginan Kita Semua

Sabtu, 21/03/2020 22:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait penundaan segala aktifitas yang menghadirkan kerumunan massa, termasuk penundaan balap mobil ISSOM 2020 juga menjadi keprihatinan seluruh peserta balap.

"Saya dan tim HBC (Honda Bandung Center) mendukung seluruh keputusan manajemen sirkuit Sentul yang sesuai dengan anjuran pemerintah dan IMI," ujar Fitra Eri, pembalap mobil nasional kepada mobilinanews.

Menurur juara nasional kelas ITCR 1500 tahun 2019 ini, pastinya keadaan seperti ini bukan keinginan kita semua.

"Tapi harus dilakukan (penundaan ISSOM) supaya mengurangi penyebaran virus Covid 19," lanjut Fitra Eri

"Kami hanya berharap keadaan cepat teratasi dan seluruh kegiatan motorsport khususnya ISSOM dapat kembali dilaksanakan," ungkap pria yang juga jurnalis senior dan youtuber otomotif papan atas Indonesia ini. 

Terkait persiapan Fitra Eri menghadapi ISSOM 2020, telah menyiapkan mobil balap Honda Jazz dengan unit baru.

"Tetap dipersiapkan dan mobil sudah ready to use. Sehingga kapan pun balap diadakan kembali, kami siap," tambah Fitra Eri.

Tetapi menurut dia, tentu yang terpenting saat ini adalah fokus memastikan virus tidak menyebar dan menjaga keselamatan kita semua. (bs)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024