Ditanya Formasi 3 Pembalap Honda, Alvin Bahar Hanya Tersenyum

Rabu, 25/03/2020 20:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seperti yang disampaikan Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) pada seri 6 ISSOM di Sentul tahun lalu, bahwa untuk musim 2020 Honda akan dengan formasi 3 pembalap.

Sayangnya, HPM dan Honda Racing Indonesia (HRI) yang akan menggelar preskon sekaligus launching tim pada Rabu, 18 Maret lalu batal menyusul pengumuman penundaan seluruh event balap oleh IMI Pusat dan karena wabah virus corona.

Rasa penasaran semakin membuncah terkait 3 pembalap HRI, namun seluruh pejabat HPM juga masih menutup rapat-rapat terkait info tersebut. Baik Adhi Parama Sugarda hingga Yusak Billy.

Mungkin hanya Alvin Bahar boleh disebutkan sebagai salah satu nominasi terkuat dari 3 pembalap yang akan memperkuat skuad HRI.

Alasannya sederhana, karena dia adalah juara nasional kelas ITCR Max 2019 seperti yang diumumkan IMI Pusat. 

Dan, dalam history HRI sejak 18 tahun lalu posisi Alvin belum tergantikan.

Pertama Alvin berduet dengan Dandy Rukmana (2002), David Samsuddin (2003), Renaldi Hutasoit (2006-2008), Adhi Naratama (2011) dan Rio SB (2012-2019).

Rumour pun berseliweran terkait pembalap kedua dan ketiga HRI. Namun sebelum ada pernyataan resmi, segala sesuatu masih bisa berubah.

Ketika hal tersebut coba dikonfimasikan kepada Alvin Bahar, yang bersangkutan hanya merespon dengan tersenyum seperti biasa.

Kabarnya pembalap kedua adalah Avila Bahar dan yang ketiga pembalap wanita, apakah benar demikian?

Lagi-lagi Alvin hanya diam alias bungkam seribu bahasa.

"Tunggu saja nanti saatnya Honda akan umumkan di preskon.Terus terang saya tidak tahu, dan juga bukan kewenangan saya," jawab Alvin kemudian. (bs)

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda