Blue Bird Kampanyekan Layanan Baru Terkait Covid-19

Kamis, 26/03/2020 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wabah corona/" style="text-decoration:none;color:red;">pandemi corona atau covid-19 yang masih terus berlangsung, membuat operator layanan transportasi Blue Bird, menghadirkan kampanye baru berupa layanan COD (Chat-Order-Delivery) kepada semua pelanggan setianya.

Berdasarkan informasi resmi yang dibagikan, management Blue Bird menjelaskan ini adalah merupakan komitmen perusahaan untuk tetap memberikan layanan prima kepada seluruh masyarakat di tengah corona/" style="text-decoration:none;color:red;">pandemi corona.

Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, mengatakan, di situasi yang menantang saat ini, Blue Bird berkomitmen terus menjadi layanan andalan masyarakat memenuhi kebutuhan.

"Tentu dengan cara yang aman tanpa harus keluar rumah melalui layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) di kampanye #TetapTerjaga," ujar Amelia Nasution.

Melalui program Bluebird COD, perusahaan meningkatkan aksesibilitas dari masyarakat yang tetap berada di rumah namun masih perlu melakukan berbagai kegiatan di luar rumah seperti memenuhi kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, mengambil barang di kantor, atau kebutuhan lainnya.

Layanan Bluebird COD dapat diakses dengan cukup menghubungi customer service Bluebird yaitu Bebi melalui nomor Whatsapp (081117941234) di mana pembayaran argo taksi dapat dilakukan melalui metode tunai maupun non-tunai via fitur Easy Ride di aplikasi My Bluebird.

Sedangkan pembayaran barang langsung dilakukan oleh pemesan ke merchant terkait. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi