Honda, 1 Dari 3 Tim Baru Yang Akan Berlaga di Kejurnas Slalom 2020

Kamis, 26/03/2020 17:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tim pabrikan Honda akan menjadi salah satu dari 3 tim baru yang akan mengikuti Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2020 yang direncanakan akan dimulai Juni mendatang.

"Baru denger-denger sih, belum resmi mendaftar ke Genta Auto&Sport sebagai penyelenggara Kejurnas Slalom Auto Gymkhana," ujar Abed Nego dari promotor nasional Genta Auto&Sport. 

Selain itu, Abed adalah anggota Komisi Slalom sekaligus sekretaris Komisi Slalom IMI Pusat.

Menurut Abed, pihaknya juga belum tahu akan turun di kelas apa saja tim Honda Racing Indonesia yang disupport PT Honda Prospect Motor tersebut.

"Juga belum tahu siapa peslalomnya. Saat ini semua kan lagi vakum, karena wabah virus Corona," lanjut Abed.

Namun jika benar Honda akan menurunkan peslalom/tim, menurut Abed, akan membuat ajang slalom Tanah Air makin marak dan menarik.

"Artinya, Toyota Team Indonesia akan mendapat rival yang sepadan. Sama-sama sebagai tim yang disupport pabrikan," ungkap Abed.

Menurut Abed lagi, tiga tim baru tersebut selain Honda Racing Indonesia, ada tim anyar dari Sulawesi Selatan.

"Ini tim baru sih dari Makassar, bukan NFT-nya bro Toto dan Batara Michdar. Sekali lagi, sampai sekarang mereka belum ada yang mendaftar resmi ke kami," sebut Abed. (bs)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok