Begini Cara Auto2000 Maksimalkan Layanan Di Tengah Wabah Virus Corona

Kamis, 26/03/2020 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pandemi Covid-19 yang meluas di sejumlah wilayah di Indonesia membuat sejumlah layanan jasa terhambat, khususnya di bidang otomotif.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia punya cara efektif untuk memaksimalkan layanan purna jual di tengah wabah virus Corona.

“Kami menyadari ini situasi yang sulit bagi kita, bisnis dan bangsa. Kami sampaikan keprihatinan yang mendalam. Doa kami, wabah ini agar segera berlalu, semoga kita sehat dan bisnis lancar sekali,” ujar Martogi Siahaan, CEO Auto2000.

Hal ini disampaikannya pada peluncuran Auto2000 Digiroom dalam kemasan Virtual Launching yang ditayangkan via live streaming youtube di akun Auto2000 ID pada Kamis, 26 Maret 2020 pukul 15.00 wib.

“Kami sampaikan, kami jalankan prosedur sesuai aturan pemerintah berkaitan penanganan Coivd 19, yaitu sanitasi dan higienitas, social distance,” tambahnya. 

Menurutnya, Auto Family, sebutan bagi pelanggan Auto2000 tetap bisa aman bertransaksi dengan Auto2000 di tengah kondisi seperti ini.

“Semua prosedur kami atur dan sesuaikan supaya Auto Family tetap nyaman bertransaksi,” ungkap Yogi meyakinkan. 

Mulai dari layanan booking servis hingga armada Toyota Home Service (THS) Auto2000 yang mencapai hampir 400 unit dengan standar prosedur sesuai protokol yang telah dihimbau pemerintah untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

“Dengan Auto2000 digiroom ini semua transaksi bisa berjalan tanpa harus datang dan bertemu, tim profesional kami juga bisa memandu Auto Family lewat telepon,” tambahnya.

Lalu, bagaimana jika ada yang ingin datang ke dealer Auto2000? “Kalo customer mau datang ke bengkel kami, kami terapkan standar pemerintah, customer akan safe secara kesehatan,” tutup Martogi. 

Sejalan dengan slogannya, di Auto2000 urusan Toyota menjadi lebih mudah. Dengan digiroom, semakin nyaman #DiRumahAja. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok