Rutin Berolahraga Sendirian Jadi Resep Pereli Nasional Ini Lawan Virus Corona

Jum'at, 27/03/2020 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski harus berada di rumah untuk sementara waktu mengikuti himbauan pemerintah terkait pandemi corona, pereli Herugrahito atau yang akrab disapa Tito, tetap melakukan olahraga untuk menjaga kesehatannya.

Di tengah wabah seperti sekarang, Tito memilih melakukan olahraga lari dengan metode yang berbeda.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan guna menghindari kerumunan orang seperti yang dianjurkan pemerintah.

"Kalo lari pagi saya biasanya lari abis subuh. Mengapa? Karena sengaja biar sepi, dan saya juga lari sendirian," ujar Tito kepada mobilinanews.

Sementara untuk kegiatan rutin, ia mengatakan tidak ada perbedaan dengan hari lain pada situasi normal.

Ritmenya tetap sama, olahraga sebisa mungkin dilakukan dua kali sehari, yakni pada pagi dan malam hari.

"Kegiatannya biasa-lah, bangun tidur, olahraga, sarapan, kerja, makan siang, kerja lagi, makan malam, olahraga lagi sebelum tidur," tambah Tito.

Untuk mencegah virus yang menempel pada pakaian atau sepatu, Tito juga melakukan penyemprotan terhadap perangkatnya agar tetap steril dari virus corona.

"Selesai lari, sepatu semprot disinfektan," imbuh pereli yang menggeber Honda Jazz di kelas F.2 ini. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap