Main Agresif, Marquez Ngotot Menang di MotoGP Virtual Race

Jum'at, 27/03/2020 20:02 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Memang sudah tipikal Marc Marquez yang agresif dan selalu ingin menang dengan cara terus menyerang.

Tak peduli dalam balapan sungguhan maupun lewat game PlayStation. Pokoknya, menang!

Itu target pembalap Repsol Honda itu dalam seri perkenalan MotoGP Virtual yang digelar menggunakan Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu (29-3-2020) besok.

Lewat perangkat video game dari rumah masing-masing, ia bersama adiknya, Alex Marquez, akan bertempur melawan jagoan Yamaha Maverick Vinales dan Fabio Quartararo berikut sejumlah rider MotoGP lainnya.

Marquez ungkap kegembiraannya ikut kejuaraan ini di sela penantian musim kompetisi 2020 yang serba tak pasti.

"Semua kita saat ini hidup dalam situasi sulit. Menyenangkan bisa ikut lomba ini dan berikan sedikit hiburan buat fans di rumah," ucap MM93, julukam Marquez yang menjalani karantina mandiri di rumahnya, Cervera, Spanyol.

Biar pun hanya balapan online, Marquez punya target maksimal seperti biasanya. Apalagi, dalam event ini ia tak akan terpengaruh cidera bahu sehingga bisa gaspol.

"Tak peduli balapan apa saja. Sebagai pembalap saya selalu ingin menang. Karena hanya berlangsung 6 laps maka harus main agresif dan menekan lawan sepanjang race. Saya sungguh tak sabar melakukannya," imbuh Marquez yang bersama Alex memang sudah sering tarung main PlayStation.

Balapan yang diprakarsai Dorna Sport ini belangsung pukul 15.00 waktu Italia atau sekitar pukul 22.00 WIB.

Tak main-main, balapan online ini akan disiarkan langsung lewat beberapa channel tv, MotoGP.com, dan youtube. (rnp)

 

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas