Tiga Alasan Kenapa Harus Memilih Daihatsu Great New Xenia?

Selasa, 08/09/2015 23:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Toyota Astra Motor (TAM) secara bersamaan telah meluncurkan varian MPV (Multi Purpose Vehicles) Great New Xenia dan Grand New Avanza. MPV kembar ini diproduksi dengan material serta teknologi yang sama, lantas daihatsu-great-new-xenia-dibandingkan-grand-new-avanza/">alasan apa yang tepat untuk menjatuhkan pilihan kepada Great New Xenia?

Rubahan paling mendasar dari keduanya terletak pada sektor mesin yang telah mengaplikasikan teknologi Dual VVT-i yang menjadi jargon dalam eksposure promosinya. Namun, beberapa alasan kuat dapat menjadi dasar kenapa Great New Xenia lebih layak dipilih khususnya bagi pengguna mobil yang mengejar fungsi serta kegunaan sebuah kendaraan. Beberapa yang bisa dijadikan catatan diantaranya :

Daihatsu kuat di segment used car (mobil bekas) dengan jaringan purna jual yang terintegrasi (mobil88). Mayoritas pemilik mobil di Indonesia masih melihat harga jual kembali setelah mobil puas digunakan. ADM Bersama PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), memberikan pelayanan ekstra seperti Trade In (tukar tambah) dengan jaminan mobil lama masih bisa digunakan hingga mobil baru sampai di rumah.

Alasan Memilih Xenia

Great New Xenia memiliki basic performance yang sama dengan Grand New Avanza. Sudah menjadi rahasia umum jika Xenia dan Avanza atau produk kembar lainnya (Daihatsu dan Toyota) diproduksi di pabrikan yang sama yaitu Daihatsu. Fitur yang disematkan memang memiliki perbedaan, namun kembali kepada alasan memilih mobil berdasarkan kegunaan, tentunya fitur bukan menjadi pertimbangan dasar.

Perbedaan harga yang signifikan. Jika merujuk pada daya beli masyarakat pengguna mobil yang 80 persennya mengutamakan cicilan, diferensial harga tentunya sangatlah berpengaruh pada besaran cicilan serta masa tenor kredit. Sebagai perbadingan harga tipe tertinggi Great New Xenia Rp 205,8 juta (tipe R A/T Sporty 1.3) sedangkan kembaranya seharga Rp 226,9 juta (tipe Grand New Veloz A/T 1.5). Cek detail harga Xenia Avanza.

"Loyal customer yang mengedepankan merek sebagai alasan memilih juga telah bergeser. Saat ini Daihatsu juga memiliki loyal customer yang sama dengan Toyota, bahkan lebih besar di daerah. Hal ini karena kami kedepankan semangat Easy Ownership Program, dimana kami berikan beragam kemudahan memiliki Daihatsu seperti nilai harga jual mobkas Daihatsu yang tinggi melalui jaringan purnal jual yang kami miliki. Mobkas menjadi salah satu siasat kami yang membuat pelanggan tidak ragu memilih Daihatsu karena kemudahan yang kami berikan pasca penggunaan mobil," ujar Hendrayadi Lastiyoso Marketing & CR Division Head AI-DSO kepada mobilinanews.

Tiga alasan tersebut diatas bisa menjadi rujukan kenapa memilih daihatsu-great-new-xenia/" target="_blank">Daihatsu Great New Xenia dibandingkan kembarannya. Keputusan membeli kembali kepada anda.

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter