Agar Seru, Peserta Kelas Team Tandem di Kejurnas Slalom Harus Ikut Seluruh Seri

Sabtu, 28/03/2020 20:59 WIB

mobilinanews (Solo) - Terkait bakal diKejurnaskannya kelas Team Tandem, telah disosialisasikan kepada peslalom dan tim peserta Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2020.

"Sudah kami sampaikan, sesuai dengan keputusan bidang olahraga mobil IMI Pusat," ujar Abed Nego Antoro dari promotor nasional Genta Auto&Sport.

Seperti ditulis sebelumnya, kelas Team Tandem adalah kelas di mana 2 peslalom dalam satu tim distart bareng untuk mendapatkan akumulasi waktu tercepat.

Kelas ini sebenarnya telah diperlombakan sejak musim lalu, dengan status sebagai supporting race.

Selain itu, kelas itu juga menjadi menu wajib pada event Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) di mana tim Indonesia paling sering menjadi pemenangnya.

Namun, agar kelas tersebut sukses terutama dalam hal keikutsertaan pesertanya, Abed akan membuat aturan tambahan. 

"Peserta harus mendaftarkan diri mengikuti seluruh seri, di mana untuk musim ini direncanakan berlangsung 7 putaran," terang Abed. (bs) 

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya