Juara ARRC Asal Sulsel Ini Pilih Tinggal di Yogyakarta Saat Pandemi Corona

Minggu, 29/03/2020 14:59 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Apa yang dilakukan juara ARRC kelas AP250 tahun 2019, Andy Muhammad Fadly (AM Fadly) saat wabah virus Corona saat ini?

"Hanya di rumah saja. Tetapi tetap melakukan kegiatan, yaitu Senin-Jumat melakukan latihan fisik, berolahraga. Hanya itu. Kondisi terkait virus Corona lagi kurang kondusif di Indonesia," ujar AM Fadly.

Jawaban itu disampaikan oleh pembalap Kawasaki Manual Tech KYT saat diwawancara Ling dari Kuala Lumpur, Malaysia melalui instagram AsiaRoadRacing langsung beberapa menit yang lalu.

Interview langsung tersebut merupakan salah satu aktifitas ARRC setelah memastikan menunda seluruh seri tahun ini, dan akan dire-schedule setelah wabah virus Covid 19 berakhir nanti.

Dalam wawancara tersebut juga diketahui bahwa Fadly yang asal Sulawesi Selatan lebih banyak tinggal di DI Yogyakarta, markas tim Manual Tech yang dikomandani Ibnu Sambodo

Fadly menyampaikan bahwa dirinya ingin kembali bisa menjadi juara ARRC kelas AP 250 seperti yang diraihnya tahun lalu. 

"Makin banyak pesaingnya, namun saya optimis bisa mempertahankan mahkota juara, dan target saya bisa menang di setiap seri ARRC yang digelar nanti," ujar penggeber Kawasaki Ninja 250 ini. (bs)

 

 

 

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia